Rabu, 16 Mei 2012

Pantai Licin Malang-Jawa timur

Pertama kali saya survei ke pantai licin untuk mengadakan acara pelantikan bikers dari Komunitas Suzuki Thunder Malang (KOSTER_Malang), rombongan tim survey berangkat dari kota malang jam 15.00 perkiraan sampai di lokasi pantai licin jam  20.00.


Dari kota malang kita sudah di guyur hujan sampai pantai licin yang membuat perjalanan semakin berat saja, perjalanan yang naik turun dan di sertai lumpur dan berbatu. Ketika sampai di pantai saya berpikir ne pantai gak ada bagus2nya maklum waktu saya sampai di pantai sudah malam sekitar pukul 23.30.



Pada pagi hari sekitar pukul 05.00 saya dan tim berjalan kaki untuk mencari lokasi penyematan pin. Saya sangat di kagetkan dengan panorama sunrice yang saya lihat di pagi itu membayar semua rasa lelah kami, dan yang membuat saya kecewa dari 5 orang tim survey tidak ada yang membawa kamera karena dari start di kota malang kita sudah di guyur hujan.



untuk fotosunrice saya ambil dari http://doliphoto.wordpress.com/2012/04/24/matahari-terbit-di-pantai-licin/
http://doliphoto.wordpress.com/2012/04/24/matahari-terbit-di-pantai-licin/

1 komentar:

rokrs mengatakan...

Bagus jug yak pantainya...
Salam kenal bro...
Rokrs Koster K-242